Jumat, 03 September 2010

Hari-hariku Kuliah

Yayaya… ospek pun berakhir dan semuanya kembali ke seperti biasa…
Penuh dengan hal ga jelas.
Maen ke cafĂ© wireless seperti biasanya…
BOSAN!

Ya.. semula itu yang terlintas dipikiranku, tapi memang dunia itu tidak ada yang dapat mengetahui tentang apa yang akan terjadi esok hari. 


LASKAR 38 M. NATSIR, sungguh beruntung diriku masuk ke laskar itu. Setiap hari-hari yang telah berlalu ini penuh dengan mereka. Setiap hari usai kuliah duduk terlantar di KPFT (Kantor Pusat Fakultas Teknik) untuk bercanda tawa, bertukar informasi, merencakan event-event, dan tentunya juga WIRELESS-an Lhaaaa…

Bicara tentang EVENT, semua event yg kami alami adalah skenarioku dan diriku juga lah yg jadi DONATUR bagi mereka, dan tentu saja itu sepihak (dari pihak mereka). Ya diriku menjabat menjadi EO atau panjangnya adalah Event Organizer, menyiapkan scenario yang pas untuk kita isi bersama. Dibantu juga oleh RANDY FRANS FELA, MOH FAZA ROSYASDA, MUHAMMAD REZA KAELINA. Ya kami berempat memang sering kali bersama, secara satu prodi gitu, satu kelas juga pula. Belum lagi prodi kami, prodi FISIKA TEKNIK memang terkenal pengangguran, buktinya adalah waktu luang kami untuk merencenakan hal-hal aneh ini.

Dan satu hal yg harus kami percayai adalah bahwa kami M. Natsir bias untuk menciptakan hari-hari yang indah
Dan ada postingan bagus tentang event kami pastinya… dan diriku janji pasti diriku posting!
^_^

0 komentar:

Posting Komentar